Terkuak rahasia sebagai Coffee Reseller Kopi Premium. Modal sangat terjangkau

Warga muda dan tua Indonesia makin banyak yang tertarik untuk memulai bisnis, baik bisnis bergaya konvensional maupun online secara penuh. Pada dasarnya produk konvensional bisa juga dijual secara digital. Untuk menjalankan bisnis online tidak harus menggelontorkan modal milyaran atau triliunan. 

Kalau anda penggemar kopi mungkin pernah terpikir untuk ikut terjun di bisnis kopi. Apakah membuka café di mall atau di ruko yang dekat dari rumah. Mereka yang memiliki modal kurang dari Lima ratus juta rupiah sudah bisa memulai bisnis kopi. 

Berbisnis dari rumah sambil nyeruput kopi dan working from home (freepik.com)

Sudah banyak ada coffee franchise di Indonesia, sehingga tidak harus menyiapkan sistem dan meracik sendiri karena semua akan dipasok dan diberikan training oleh pemilik franchise. 

Yang menarik bisnis franchise di Indonesia semakin beragam seperti minimarket, makanan siap saji, teh dan kopi. Tidak semua perusahaan franchise menjual sistemnya dengan harga ratusan juta rupiah. Anda bisa memilih sistem franchise dengan harga puluhan juta rupiah saja. 

Nah, kalau anda belum punya uang sejumlah 10 juta rupiah? 

Anda tidak perlu galau karena kini sudah ada bisnis kopi yang bisa dilakukan secara online dengan modal kurang dari Rp 500 ribu. Kalau anda "hanya" seorang penggemar kopi sejati anda bisa memanfaatkan "toko" online ini hanya untuk tempat belanja kopi bulanan, apalagi kopi yang dijual adalah aneka aroma dan jenis, baik dalam bentuk coffee beans (biji kopi) maupun dalam bentuk bubuk. 

Dengan hanya menyetor modal sekali saja, yaitu sebesar Rp 175.000 (Seratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah saja) untuk mendapat hak untuk menjual kopi secara online. Dengan memasarkannya secara online misalnya dengan promosi gratis di group jejaring media sosial anda seperti WA Group, Facebook, twitter, Instagram atau Pinterest, anda bisa meraih cuan dan keuntungan yang signifikan. 

Yang menyenangkan adalah dari bisnis ini adalah anda tidak perlu menyewa ruko atau gudang untuk menyimpan kopi. Semua pemesanan dan pengiriman sudah dilakukan secara online oleh perusahaan ini, yaitu PT. JARAJAN GLOBAL INTERNASIONAL

Untuk mengetahui jenis kopi dan harganya silahkan klik gambar berikut ini. Jika tertarik anda bisa memilih kopi yang menjadi kegemaran anda. 


Salah satu produk di gerai online ini: Kopi bubuk Arabika asli Gayo 

Kalau anda ingin menjadi pebisnis kopi secara online tanpa harus menyewa ruko atau gudang, maka sangat tepat untuk menjadi bagian dari bisnis kopi ini. Anda bisa mendaftar dengan mengklik gambar di bawah ini. Modal yang anda keluarkan sangat terjangkau. 

Silahkan klik link di bawah ini:

SILAHKAN DAFTAR SEKARANG


Lalu bagaimana dengan marketing plan dan keuntungan (profit) yang bisa anda dapatkan dengan bergabung di bisnis ini? 

Setelah anda memasuki link di atas, anda bisa melihat bagaimana anda mendapatkan keuntungannya sebagai Coffee Reseller. Ini merupakan sebuah peluang bisnis yang sangat terjangkau, apalagi di masa pandemi global ini. 

Kita bisa membangun bisnis online di Internet dengan modal kecil dan bisa dijalankan dengan laptop, tablet atau smartphone kita sambil stay at home atau working from home dengan nyaman. 

Comments

Create Wealth Online

Real Idea

Thai Airways Resmi Jualan Gorengan. Terjadi Kegemparan

How to sell photos on the Internet

JP Morgan Ungkap Dampak UU Cipta Kerja Bagi Indonesia

The smart way to make money in affiliate business

Tips work from home and make money

Secret tips to make money from online business

How to start an online business and the marketing solutions

Tips to become an entrepreneur in the digital era